Nashwa Diminta Maia Estianty untuk Melatih Head Vocal

Jum'at, 09 November 2018 - 16:01 WIB
Nashwa Diminta Maia Estianty untuk Melatih Head Vocal
Nashwa Diminta Maia Estianty untuk Melatih Head Vocal
A A A
JAKARTA - Tampil setelah Deven, Nashwa gagal memukau para juri Spekta 8 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (9/11/2018). Membawakan lagu Let It Be My Way milik Andien, Nashwa justru mendapatkan banyak kritikan dari para juri.

Juri menilai, penampilan Nashwa bukanlah penampilannya yang terbaik. Banyak nada yang tidak bisa diraih Nashwa saat menyanyikan lagu tersebut. Alhasil, dia pun banyak mendapatkan masukan dari para juri.

“Nashwa, ini kan kompetisi di mana aku bangga banget bisa ngeliat junior tampil. Penampilan kamu bukan yang terbaik dibandingin minggu-minggu lainnya. Lagu ini kelihatan mudah, tapi banyak interval-interval yang Nashwa failed. Banyak nada yang nggak tercapai sama Nashwa. Saya nggak tahu apa kamu kurang vocalizing,” papar Rossa di MNC Studios, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Maia Estianty kemudian memberikan pekerjaan rumah bagi Nashwa. Dia meminta agar Nashwa melatih head vocal-nya.

Sementara, Rayi memuji tim kreatif yang telah memberikan penampilan panggung yang meriah. Namun, dia juga berusaha membesarkan hati Nashwa.

“Kamu nggak perlu berkecil hati. Vokal kamu masih butuh latihan lagi. Aku yakin dengan lagu yang tepat dan guru vokal yang tepat, bukan tidak mungkin kamu dapat karier yang bagus di industri musik. Kamu harus terus semangat,” tutur Rayi.

Indonesian Idol Junior 2018 telah memasuki babak Spekta 8. Di babak ini, 8 junior tersisa harus berjuang menunjukkan yang terbaik dari penampilan mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Babak Spekta 8 disiarkan secara langsung RCTI pada Jumat (9/11/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Junior dengan perolehan suara terendah harus rela tersingkir dari ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)